Find Us On Social Media :

Mahasiswa UI Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Tubuh Membengkak, Mata Terbuka

Ilustrasi jenazah

GridHot.ID - Siapa yang menyangka jika lalat-lalat yang berterbangan di depan pintu kamar kos merupakan petunjuk kematian mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial SA (21).

Melansir wartakotalive.com, mahasiswa jurusan Geofisika FMIPA semester 7 itu ditemukan tergeletak tak bernyawa dalam kamar kosnya, Kost Wisma Regita, Jalan Juragan Sinda II No 53 RT 04/01 Kukusan, Beji, Kota Depok, Kamis (21/12/2023) sore.

Saat ditemukan, mayat SA keadaan telentang di kasur dengan satu kaki turun ke lantai.

Tubuhnya sudah membengkak, sementara matanya tampak terbuka.

Kapolsek Beji Kompol Jupriono menjelaskan, penemuan jasad korban bermula saat tetangga kamarnya melihat banyak lalat di depan pintu.

Kemudian tetangga korban itu menelepon saksi yang merupakan penjaga kos untuk melakukan pengecekan bersama-sama.

"Pada sekitar jam 15.20 WIB saksi mendapat telepon dari penghuni kamar 103 bernama Hadad memberitahukan video kondisi di depan kamar 104 sudah banyak lalat," kata Jupriono

"Saat pengecekan pintu kamar tidak dikunci dan korban dalam keadaan telentang di kasur, kaki satu turun ke lantai, badan menggelembung, mata terbuka," lanjutnya.

Usai mendapatkan laporan, pihak kepolisian dari Polsek Beji dan Polres Metro Depok mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Piket Fungsi Polsek Beji dipimpin Kapolsek Kompol Jupriono mendatangi TKP dan melakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi Polres Metro Depok," ujarnya.

Kemudian, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga: 3 Tahun Lalu Ayahnya Meninggal di Lapas, Anak Mendiang Gatot Brajamusti Ini Ungkap Pahitnya Hidup, Akui Sempat Tinggal di Kos-kosan

(*)