Find Us On Social Media :

5 Ciri Wanita Pemilik Khodam Ratu, Salah Satunya Diskuai Banyak Orang

Ilustrasi ciri-ciri wanita yang dinaungi khodam Ratu

Gridhot.ID - Inilah ciri-ciri wanita yang dinaungi khodam Ratu menurut primbon Jawa.

Menurut kitab primbon Jawa, khodam Ratu adalah makhluk pendamping yang mengambil wujud ratu.

Khodam sendiri dapat bertindak sebagai penjaga gaib atau gardu utama dari segala kemalangan yang mungkin terjadi pada tuannya.

Konon, orang dengan khodam Ratu sulit atau rentan diganggu oleh makhluk halus lainnya yang dapat memberikan dampak buruk pada kehidupan.

Hal ini kemudian berakibat langsung pada kemampuan adaptasi tuannya ketika bergabung ke lingkungan atau komunitas baru seperti pindah sekolah, tempat kerja dan lain-lain.

Untuk mengetahui ciri-ciri wanita yang memiliki khodam Ratu, simak ulasannya berikut, sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Lintang Junior Official.

Diskuai oleh banyak orang

Layaknya berlian, orang yang dipilih sebagai tuan oleh khodam Ratu memiliki pancaran kasih dan daya tarik natural yang lebih dibandingkan orang biasanya.

Ia secara otomatis akan disukai oleh orang-orang di sekitarnya, bahkan memiliki banyak sekali kandidat pasangan yang menginginkannya.

Sebagai murid di sekolah, mahasiswa di universitas, pekerja di perusahaan dan bahkan istri di sebuah rumah tangga, kehidupannya selalu dikejar-kejar dan dipuja-puja oleh orang lain.

Mandiri

Baca Juga: 4 Tanggal Lahir Berkhodam yang Cepat Kaya dan Pintar Cari Uang

Semenjak orang ini dilahirkan di dunia, ia memiliki sifat kemandirian yang tinggi.