Find Us On Social Media :

Suami di Kota Malang Bunuh dan Mutilasi Istri, Pelaku Menyerahkan Diri Usai Taruh Potongan Jenazah Dalam Ember, Begini Kata Polisi

Garis polisi terpasang di rumah tersangka pembunuhan yang terletak di Jalan Serayu, Nomor 6 RT 2 RW 4 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (31/12/2023).

GridHot.ID - Seorang suami berinisial JM (61) tega membunuh kemudian memutilasi istrinya sendiri, NMS (55).

Peristiwa keji itu terjadi di Jalan Serayu, Kelurahan Bunulharjo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur pada Minggu (31/12/2023).

Melansir Kompas.com, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto, mengatakan pihaknya yelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban.

Diungkapkan bahwa potongan tubuh jenazah ditemukan di dalam ember yang berada di halaman rumah.

"Ini masih terus kita dalami, untuk jenazah korban ditemukan dalam kondisi terpotong menjadi beberapa bagian," kata Danang pada Minggu (31/12/2023).

"Posisi potongan tubuh korban ditemukan di halaman rumah pelaku, tepatnya di dalam ember," lanjutnya.

Danang menyebut, pihak kepolisian menemukan dan mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya pisau, golok, dan linggis.

Kemudian ditemukan pula kantong plastik di sekitar lokasi kejadian.

Kantong plastik ini diduga akan digunakan untuk membungkus potongan tubuh korban.

"Selain itu juga ada kantong plastik yang diduga disiapkan oleh pelaku untuk membuang jenazah korban," pungkasnya.

Baca Juga: Anaknya Diduga Jadi Korban Mutilasi di Sleman, Ayah Redho Tri Agustian Pilu Ingat Peristiwa Tragis Masa Lalu: Kakaknya Tewas Ditabrak

Langsung Menyerahkan Diri