Find Us On Social Media :

Bos dan Pembantunya Tewas Membusuk, Polisi Sebut Ada Ketidakwajaran di Kasus Penemuan 2 Jenazah di Rumah Penitipan Hewan Blitar

Rumah shelter anjing di Jl Sulawesi, Kota Blitar, yang jadi lokasi penemuan jenazah 2 perempuan yang sudah membusuk, Senin (1/1/2024). Polisi menduga keduanya korban pembunuhan

GridHot.ID - Warga Kota Blitar, Jawa Timur, dibuat geger.

Pasalnya, 2 sosok jenazah wanita ditemukan dalam kondisi membusuk.

Kedua mayat tersebut ditemukan di Jalan Sulawesi, kelurahan Karangtengah, kecamatan Sananwetan, kota Blitar, Senin (1/1/2024).

Melansir tribun-medan.com, warga Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan dua mayat di dalam rumah.

Kedua jasad ini ditemukan warga dalam kondisi sudah membusuk pada Senin (1/1/2024) sekitar pukul 16.45 WIB.

Belum diketahui penyebab dari kematian kedua orang di dalam rumah ini.

Ketua RW setempat, Siswanto mengatakan penemuan jasad berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari dalam rumah.

Warga kemudian melaporkan ke RT dan RW setempat.

"Tadi sore, saya mendapat laporan dari ketua RT 3 soal bau bangkai di lokasi. Akhirnya, saya bersama ketua RT 3 mencoba mengecek ke lokasi," ungkapnya.

Karena kondisi pagar rumah terkunci, Siswanto bersama ketua RT mengecek sumber bau bangkai dengan cara memanjat pagar dari samping rumah.

Setelah dicek, Siswanto melihat ada satu mayat tergeletak di teras rumah. Kemudian warga mendobrak pintu pagar untuk masuk ke halaman rumah.

Baca Juga: Kejinya Pensiunan BUMN Tega Mutilasi Istri di Malang, Jasad Korban Disembunyikan dalam Ember, Pelaku Dikenal Tempramental