Find Us On Social Media :

Emosi Pergoki Ibunya Dilecehkan, Anak di Bangkalan Nekat Bacok Pelanggan Pijat, Begini Nasibnya Sekarang

Seorang pelaku pembacokan berinisial RT (31) ditangkap oleh anggota Reskrim Polres Bangkalan.

Gridhot.ID - Seorang pemuda berinisial RT (31) ditangkap polisi di rumahnya Kelurahan Pangeranan, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Penangkapan itu terkait dengan kasus penganiayaan yang dilakukan RT terhadap pria berinisial AF (68) yang dipergoki melecehkan ibunya, SM (50).

Ibu pelaku, SM dalam kesehariannya berprofesi sebagai tukang pijat.

Sementara korban AF adalah salah seorang pelanggannya.

Melansir dari TribunMadura.com, RT yang emosi melihat kejadian tidak senonoh itu spontan mengambil sebilah golok dan membacok korban pada bagian kepala.

Menurut pengakuan pelaku, penganiayaan dilakukan lantaran ia sakit hati melihat ibunya mengalami pelecehan saat memijat korban.

"Hati saya panas melihat orang tua (ibu) dengan orang lain melakukan hubungan."

"Saya bacok kemudian dia (korban) kabur ke belakang rumah, di rawa-rawa," ungkap RT di hadapan penyidik Satreskrim Polres Bangkalan, Senin (1/1/2024).

Kini RT mendekam di balik sel tahanan.

Dari peristiwa itu, polisi menyita sebilah golok dapur yang digunakan pelaku untuk membacok korban sebanyak 3 kali.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Heru Cahyo mengungkapkan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat (29/12/2023) di rumah tersangka RT, Kelurahan Pangeranan, Kabupaten Bangkalan, Madura sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Ada Kelainan pada 2 Jenazah Personel Band yang Tewas di Surabaya, Polisi Cek Kandungan Miras Oplosan, 11 Saksi Diperiksa