Find Us On Social Media :

Luka Bekas Caesar Belum Sembuh, Istri Pramugara KA Turangga Pilu Ungkap Video Call Terakhir dengan Suami, Dijanjikan Hal Ini

Terungkap pesan terakhir korban kecelakaan pramugara KA Turangga

GridHot.ID - Ardiansyah (30) pramugara KA Turangga menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan Kereta Api (KA) di petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024).

Ardiansyah meninggalkan seorang istri, Elsi Rosdiana (30), serta dua orang anak.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Ardiansyah rupanya sempat melakukan video call terakhir dengan istrinya yang baru melahirkan anak kedua.

Melansir tribun-video.com, seorang pramugara bernama Ardiansyah turut menjadi korban tewas bersama 3 orang lainnya dalam insiden tabrakan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya di Cicalengka pada Jumat (5/1/2024).

Ardiansyah diketahui belum lama kembali bekerja sebagai Pramugara di KA Turangga usai sempat berhenti bekerja di PT KAI setelah satu tahun setengah.

Kakak ipar korban, Robby mengatakan Ardiansyah memutuskan kembali menjadi Pramugara sebelum istrinya melahirkan.

Nahas, ia justru tewas saat bekerja dalam insiden kereta tabrak kereta.

Pilunya, Ardiansyah meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih keci-kecil.

Diketahui, dua minggu lalu, istri Ardiansyah, Elsi Rosdiana (30) baru saja melahirkan anak keduanya.

"Almarhum tinggalkan dua anak pertama yaitu kelas 1 SD dan kedua baru dua minggu, istrinya baru lahiran," ucap Robby, kakak ipar korban, Jumat (5/1/2024) dikutip dari TribunJabar.id.

Robby mengatakan, Jumat kemarin seharusnya menjadi hari dimana adik iparnya pulang ke rumah setelah bertugas dari Surabaya.

Baca Juga: Tak Tidur Setelah Salat Subuh, Heri Saksikan Sendiri Penumpang KA Turangga yang Terlelap Langsung Terlempar Saat Tabrakan