Find Us On Social Media :

Menghilang Saat Berjaga, Terungkap Fakta-fakta Penemuan Jasad Perawat di Kamar Mandi RS di Bantul, Polisi Temukan Benda Ini

Teka-teki perawat ditemukan tewas di kamar mandi RS di Bantul

GridHot.ID - Masyarakat Bantul, Yogyakarta dibuat geger.

Pasalnya, seorang perawat berinisial YSIP (33) ditemukan meninggal dunia.

Jasadnya ditemukan di dalam kamar mandi di Rumah Sakit Elisabeth Ganjuran, Bantul , Sabtu (6/1/2024) sekira pukul 05.30 WIB.

Melansir tribunjambi.com, RS Elisabeth Ganjuran, Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta dihebohkan dengan penemuan mayat perawat di dalam kamar mandi rumah sakit.

Belum diketahui penyebab perawat berinisial YSI (33) asal Bambanglipuro, Bantul tersebut meninggal.

Akan tetapi, di dalam kamar mandi rumah sakit tempat korban ditemukan tewas ditemukan dua bekas spet suntikan.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkap bahwa penemuan jasad ini bermula saat dua perawat melakukan pemeriksaan pasien, dan korban tidak kelihatan.

Keduanya mendapati salah satu kamar mandi terkunci dari dalam dan tidak bisa dibuka. Mereka pun akhirnya mengajak petugas keamanan untuk mengecek.

"Saksi mendobrak pintu kamar mandi dan didapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tergeletak arah kepala di utara," kata Jeffry mengutip Kompas.com, Sabtu (6/1/2024).

Setelah mengetahui hal itu, pihak rumah sakit langsung melaporkannya ke Polsek Bambanglipuro.

Pihak kepolisian bersama petugas medis RS Elisabeth langsung melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Innalillahi, Jasad Security KAI Korban Tabrakan KA Turangga Baru Bisa Dievakuasi 10 Jam Kemudian, Begini Posisinya Saat Ditemukan