Find Us On Social Media :

Terapis Pijat di Malang yang Mutilasi Pasiennya Sempat Diperiksa Polisi Soal Dugaan Sembunyikan Orang, Pemilik Kos: Ternyata Sekejam Itu

Lokasi kamar kos tempat terapis pijat di Malang bunuh pasiennya sendiri.

GridHot.ID - Aparat kepolisian menangkap AR, seorang terapis pijat di Kota Malang, Jawa Timur.

AR ditangkap atas dugaan kasus pembunuhan dan mutilasi pasiennya, AP (34), yang tercatat sebagai warga Kota Surabaya.

Terungkap sosok korban dan pelaku dari kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan terapis pijat di Malang, Jawa Timur.

Melansir tribunjatim.com, sosok Adrian Prawono (34), warga Kecamatan Tenggilis Mejoyo Kota Surabaya yang ditemukan dalam kondisi tinggal tulang belulang karena dihabisi dan dimutilasi di di Jalan Sawojajar Gang 13A No, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (5/1/2024), diungkap oleh tetangganya.

Salah seorang tetangga yang tinggal di dekat rumah Adrian Prawono (AP) mengaku bahwa dirinya sempat mendengar informasi bahwa AP belakangan ini tak kunjung pulang.

Namun, ia tak mengetahui alasan pastinya, apakah AP memang pindah domisili atau memang karena memiliki urusan lain sehingga menyebabkan jarang pulang atau berada di rumah.

Mengenai sosok AP, ia tak begitu mengenal dekat. Bahkan, saat kebetulan berpapasan, AP biasanya menyapa dirinya.

Namun hanya sebatas itu ia mengaku hampir tak pernah mengobrol panjang dengan AP.

"Iya kenal. Iya sempat dengar (hilang). Saya engga pernah interaksi. Cuma nyapa aja," ujarnya saat ditemui awak media, pada Jumat (5/1/2024) sore.

Ia hanya sebatas mengetahui sosok AP sebagai seorang tetangganya yang tinggal di alamat tersebut.

Dan ia juga tak menampik, bahwa sosok AP bekerja sebagai pengusaha kafe di Kota Batu.

Baca Juga: Pendam Sejumlah Bagian Tubuh Korban dan Sisanya Dibuang, Terapis Pijat di Malang Ini Langsung Renovasi Kamar Kos Usai Habisi Pasiennya