Find Us On Social Media :

Pemancing yang Melihatnya Lari Terbirit-birit, Geger Penemuan Jasad di Rawa-rawa Bangkalan, Sosok Pelaku Terungkap Gara-gara Benda Ini

Geger Penemuan Jasad di Rawa-rawa Bangkalan, Sosok Pelaku Terungkap Gara-gara Benda Ini

GridHot.ID - Pemancing dibuat syok saat melihat jasad sesosok pria di rawa-rawa di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur pada Sabtu (6/1/2024).

Semula, jasad tersebut dikira hanya sebuah boneka.

Namun, setelah didekati, ternyata merupakan jasad seorang pria yang telah membusuk.

Melansir Kompas.com, jasad seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bangkalan, Jawa Timur bernama Moh. Hifni (17) ditemukan di sebuah rawa di Jalan Kinibalu, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur pada Sabtu (6/1/2024).

Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap bahwa Moh. Hifni dihabisi oleh teman sekolahnya berinisial MFA (18) dan MRA (17). Keduanya kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Pelaku merupakan teman dekat di sekolahnya dan masih kakak-adik," ujar Kepala Kesatuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan, Ajun Komisaris Polisi Heru Cahyo saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (7/1/2024).

Motif pembunuhan

Heru memaparkan, pelaku nekat menghilangkan nyawa korban karena sakit hati.

Menurut keterangan pelaku, korban disebut telah membocorkan rahasia pribadi pelaku.

"Ada rahasia pelaku yang diumbar korban. Pelaku kemudian merencanakan pembunuhan," katanya.

Kronologi

Baca Juga: Menghilang Saat Berjaga, Terungkap Fakta-fakta Penemuan Jasad Perawat di Kamar Mandi RS di Bantul, Polisi Temukan Benda Ini