Find Us On Social Media :

Siram Air Keras dan Bacok Pegawai Kios Semangka di Kramat Jati dengan Membabi Buta, Pemuda Ini Pasang Muka Datar Saat Dicokok Polisi

kronologi tewasnya Sutomo, pegawai kios semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur saat berjualan

GridHot.ID - Nahas menimpa pegawai kios semangka di Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur.

Pasalnya, ia diserang secara membabi buta oleh pria misterius pada Senin (8/1/2024).

Korban pun tewas akibat luka berat yang dideritanya karena luka senjata tajam disejumlah bagian tubuh.

Dilansir dari tribunsumsel.com, terkuak kronologi tewasnya Sutomo, pegawai kios semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur saat berjualan.

Diketahui, Sutomo meregang nyawa setelah dirinya disiram air keras dan dibacok ketika tengah melayani pembeli oleh pria tidak dikenal, Senin (8/1/2024).

Sutomo dikabarkan mengalami serangan membabi buta di kios semangkanya pada sekitar pukul 01.00 WIB.

Ia disiram menggunakan cairan yang diduga air keras, dipukuli, dan dibacok berkali-kali dengan senjata tajam jenis celurit, hingga mengalami luka berat pada sejumlah bagian tubuhnya.

CCTV di kios semangka menunjukkan, Sutomo mendapatkan luka bacok di bagian punggung dan kaki sebanyak empat kali.

Bahkan saat itu Sutomo tampak kesakitan, dan sejumlah kulit semangka yang berada di sekitar kios tampak melepuh terkena cipratan.

"Waktu kejadian ada pembeli juga satu, tapi pas korban disiram air keras si pembeli langsung kabur. Ada pedagang lain juga di sekitar sini," kata Imron rekan kerja korban di Jakarta Timur, Senin (8/1/2024) dilansir dari Tribun Jakarta.

"Saya enggak tahu pasti itu air apa tapi kayaknya air keras. Karena kulit semangka saja pada melepuh. Sepertinya si pelaku ini sudah menyiapkan semacam botol buat menyiram," ujar Imron.

Baca Juga: Bocah SMK di Bangkalan Ditenggelamkan Hidup-Hidup oleh Teman Satu Sekolah, Terbongkar Kebiadaban Pelaku Sebelum Lakukan Pembunuhan