Find Us On Social Media :

Jengkel Dicaci Maki dan Dibandingkan dengan Mantan, Suami di Magelang Tega Aniaya Istri hingga Tewas, Jasad Korban Sempat Dipanggul

Sosok suami di Magelang yang tenga bunuh istri.

GridHot.ID - Suami di Magelang ini tega membunuh istrinya dengan sadis.

Diketahui penyebab suami bunuh istri di Magelang hanyalah masalah sepele.

Emosi dibanding-bandingkan dengan mantan, suami di Magelang berinisial SS (44) tega menganiaya istrinya SS (50) hingga tewas.

Jengkel dicaci maki dan dibanding-bandingkan dengan mantan suami istrinya, suami di Magelang tega aniaya istri hingga tewas.

Seperti dilansir dari TribunMedan, tak hanya menganiaya hingga tewas, suami berinisial SR ini juga mengubur mayat istrinya itu di rendaman bambu.

Kepala Polresta (Kapolresta) Magelang Kombes Pol Mustofa mengatakan, peristiwa tersebut dipicu rasa sakit hati SR kepada korban.

Di mana korban disebut menghina perihal kelainan bentuk daun telinganya, serta sering dibanding-bandingkan dengan mantan suami korban.

Menurut penjelasannya, SR yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka membunuh istrinya pada 15 Desember 2023 lalu.

Saat itu, kata Kombes Mustofa, korban yang tiba di rumah SR di Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang sempat marah karena telepon seluler suaminya tidak bisa dihubungi sejak Maghrib.

Pasalnya, korban saat itu hendak meminta untuk diantar ke tempat pijat.

Saat diperjalanan menuju tempat pijat, korban mengeluarkan kata-kata yang mengejek suaminya.

 Baca Juga: Diam-diam Pamit ke Bapak Kos, Terapis Pijat yang Mutilasi Pasien di Sawojajar Malang Diduga Hendak Kabur dan Hilangkan Jejak