Find Us On Social Media :

Petugas Syok Buka Pintu Muncul Bau Busuk, Jasad Wanita di Peti Kemas Tanjung Priok Ditemukan dengan Uang Rp 5 Ribu dan Barang-barang Ini

Sebuah tas ditemukan dekat mayat wanita di dalam peti kemas kosong di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024).

GridHot.ID - Geger penemuan mayat perempuan membusuk dalam sebuah peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok.

Adapun penemuan tersebut terjadi pada Selasa (16/1/2024) pukul 09.00 WIB kemarin.

Ini sejumlah barang yang ditemukan bersama dengan jasad perempuan tersebut.

Melansir tribunsumsel.com, jasad seorang wanita tanpa identitas ditemukan di dalam peti kemas Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024) pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan hasil identifikasi, korban diketahui merupakan seorng perempuan paruh baya dengan tinggi badan 150-160 sentimeter berusia sekitar 50 tahun.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) didapati sejumlah barang bukti yang berada di sekitar jasad.

"Kami juga temukan ada satu buah tas selempang, yang berisi dua buah baju dan pakaian dalam. Kemudian di sekitar mayat ditemukan satu botol air mineral yang sudah kosong. Dan kami temukan kertas karton atau beberapa lembar uang Rp 5000 satu lembar, dan beberapa uang receh," Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Krisnha, Rabu (17/1/2024).

Adapun penemuan jasad ini berawal dari penuturan seorang petugas di terminal bongkar muat 01 Perca yang saat itu tengah bertugas.

Sang petugas mendapat arahan dari atasannya untuk memuat barang di peti kemas tempat jasad perempuan perempuan itu ditemukan.

"Petugas itu awalnya datang dengan membawa barang yang akan dimuat. Kondisi kontainer pada saat itu sifatnya tidak terkunci gembok, jadi kondisinya kosong," ungkap Krisnha, Rabu (17/1/2024).

Saat membuka peti kemas itu, petugas tersebut kaget bukan main melihat adanya mayat disertai bau busuk yang menyengat.

Baca Juga: Misteri Penemuan Mayat Pria dengan Wajah Terikat Lakban di Kabupaten Bogor, Kondisi Celana Terbuka