Find Us On Social Media :

Petugas Bongkar Muat Pelabuhan Tanjung Priok Tak Ada yang Kenali Ciri-cirinya, Jasad Wanita dalam Peti Kemas Diperkirakan Tewas dalam Waktu Ini

Sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan dalam sebuah peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara

GridHot.ID - Sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan dalam sebuah peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saat ditemukan pada Selasa (16/1/2024) kemarin, jasad tersebut sudah dalam kondisi membusuk.

Terungkap perkiraan tewasnya sosok wanita yang jasadnya baru ditemukan itu.

Melansir tribun-video.com, ditemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas dalam peti kemas kosong di dermaga bongkar muat Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024) pagi.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi yang cukup mengenaskan lantaran nyaris menjadi kerangka.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna Narayana mengatakan, mayat tersebut awalnya ditemukan oleh pekerja bongkar muat yang hendak memasukkan barang ke dalam peti kemas sekitar pukul 9.30 WIB.

"Pada saat saksi ingin melakukan kegiatan bongkar muat atau memasukan barang orderan ke dalam peti kemas itu, kemudian dibuka dan saksi terkejut melihat mayat tersebut," kata Ngurah di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa malam.

Pekerja bongkar muat langsung melaporkan penemuan itu kepada sekuriti dan diteruskan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok segera melakukan olah TKP awal untuk menyelidiki kasus penemuan mayat ini.

Ngurah mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan rambut ikal dan usia yang ditaksir sekitar 50-55 tahun.

Di sekitar mayat yang hampir menjadi kerangka itu ditemukan sejumlah barang yang diduga kuat milik korban.

Baca Juga: Petugas Syok Buka Pintu Muncul Bau Busuk, Jasad Wanita di Peti Kemas Tanjung Priok Ditemukan dengan Uang Rp 5 Ribu dan Barang-barang Ini