Find Us On Social Media :

Virgoun Kukuh Ingin Penjarakannya, Inara Rusli Menangis usai Jalani Pemeriksaan Polisi: Maunya Damai Ternyata...

Inara Rusli menangis usai menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan melakukan akses ilegal dan penyebaran data pribadi yang dilaporkan Virgoun,

GridHot.ID - Inara Rusli dilaporkan Virgoun atas kasus dugaan melakukan akses ilegal dan penyebaran data pribadi ke Polda Metro Jaya pada 4 Juli 2023 lalu.

Inara Rusli pun harus memenuhi pemeriksaan Polda Metro Jaya pada Selasa (23/1/2024).

Usai menjalani pemeriksaan, Inara Rusli tak kuasa menahan air matanya.

Tangis ibu tiga anak itu pecah. Ia bingung melihat sikap Virgoun yang kukuh ingin memenjarakannya dan tidak kunjung mencabut laporannya di kepolisian.

Padahal, ia dan Virgoun sudah sepakat berdamai.

"Ada empat pertanyaan penyidik yang harus dijawab terkait (penyebaran) data pribadi (ilegal akses)," kata Inara Rusli di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) siang, dikutip dari wartakotalive.com.

"Kok sampai sekarang nggak selesai-selesai," ucap Inara Rusli.

Semula, Virgoun minta waktu dua hari untuk mencabut laporannya karena ingin berdamai.

Namun, Virgoun belum juga memenuhi janjinya sejak dua minggu lalu.

"Maunya damai, ternyata hampir 20 hari belum selesai juga masalahnya," kata Inara Rusli.

Baca Juga: Virgoun Cuma Sanggup Beri Nafkah Rp6 Juta Per Bulan, Pihak Inara Rusli Tolak Mentah-mentah: Harus Sesuai Janji

Sementara itu, dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa (23/1/2024), Inara Rusli mengungkap perasaannya mengenai keputusan Virgaoun yang tak kunjung mencabut laporan hingga dirinya harus menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.