Find Us On Social Media :

Bibir 36 Siswa SD Ditusuk Guru dengan Peniti, Bermula dari Masalah Sepele

Guru di Thailand tega tusuk bibir 36 muridnya dengan peniti.

GridHot.ID - Terungkap detik-detik guru siksa 36 murid Sekolah Dasar di Thailand.

Adapun detik-detik dua guru di Thailand ini tega menyiksa 36 murid SD dengan menggunakan peniti terkuak.

Dikutip Gridhot.id dari TribunMedan, sosok dua guru ini tega menyiksa 36 murid SD dengan cara menusuk bibir para murid pakai peniti hingga berdarah.

Dikutip dari Thaiger, Minggu (28/1/2024), sebuah komite sedang menyelidiki kasus di mana seorang guru Thailand menjatuhkan hukuman keterlaluan kepada 36 anak berusia tujuh hingga delapan tahun.

Guru tersebut menggunakan peniti untuk menusuk bibir bagian dalam setiap anak di kelas 3 sekolah dasar di Sekolah Wat Dan Samrong di distrik Mueang, Samut Prakan.

Tindakan mengejutkan ini terjadi ketika seorang guru Thailand berusia 27 tahun, yang tertekan karena menginjak permen karet bekas.

Ia meminta bantuan dari rekannya yang berusia 50 tahun.

Pada pagi hari tanggal 25 Januari 2024, kekacauan terjadi ketika tidak ada siswa yang mengaku meludahkan permen karet yang tidak sengaja diinjak oleh guru yang lebih muda.

Tak lama setelah kejadian, salah satu orang tua mengajukan pengaduan ke polisi setempat.

Kekhawatiran juga muncul di kalangan orang tua lainnya, karena takut akan potensi infeksi akibat tindakan tidak sehat tersebut.

 Baca Juga: Kades Siti Mantap Penjarakan Kakek Suyatno, Ayam Seharga Rp4,5 Juta Miliknya Ternyata Hasil Pemberian Guru Spiritual: Harus Puasa!