Find Us On Social Media :

Pilu Bocah Laki-Laki Mencoba Bangunkan Ibunya di Ruang Jenazah, Tak Paham Sudah Meninggal Dunia: Mamah...

Momen bocah laki-laki bangunkan ibunya yang sudah meninggal dunia.

GridHot.ID - Video yang menunjukkan seorang bocah laki-laki polos sedang berusaha membangunkan ibunya yang telah meninggal dunia viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @michikosara yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @sedangrame pada Senin (29/1/2024).

Dalam keterangan video, disebutkan bahwa bocah itu belum mengerti konsep meninggal dunia.

Alhasil, bocah itu terus-terusan memanggil ibunya agar bangun.

"Sudah tau kalau mamahnya sudah di surga tapi tak mengerti meninggal bagaimana? Makanya terus mamahnya dipanggil tak bangun-bangun," bunyi tulisan sebagai keterangan.

Tampak dalam video, si anak kecil laki-laki itu terlihat berdiri di ruang jenazah sambil memanggil-manggil ibunya dengan sebutan "mamah".

Ia tampak tidak menyadari bahwa ibunya telah berpulang dan terus memanggil ibunya dengan harapan agar bangun.

"Mamah, mamah," ucap bocah tersebut sembari mengulurkan tangannya ke jenazah ibunya.

Kemudian terdengar suara seorang wanita yang menjelaskan kepada anak tersebut bahwa ibunya sudah berada di surga dan mendengar panggilannya.

"Mamah sudah dengar, dia sudah di surga kan, kalau sudah di surga berarti sudah dengar kan," kata wanita tersebut sambil mencoba memberikan pengertian kepada anak.

Baca Juga: Suami Dipecat dan Digugat Pelakor Rp 1,2 Miliar, Pilu Kisah Istri Pegawai BUMN yang Curhatannya Viral di Sosial Media

Namun, anak tersebut terus memanggil ibunya dengan polosnya. Ia masih tidak menyadari bahwa ibunya telah meninggal dunia.