Find Us On Social Media :

Misteri Penemuan Mayat Petugas Bank Keliling Pakai Helm Merah, Korban Ternyata Dibunuh Nasabah Sendiri, Ini Pemicunya

Petugas Polres Majalengka saat mengidentifikasi jenazah pria yang ditemukan di depan SDN Simepeureum II, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Minggu (28/1/2024).

GridHot.ID - Misteri mayat pria menggunakan helm merah tanpa identitas yang tergeletak di depan SDN Simpeureum II, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, akhirnya terkuak.

Korban diketahui berinisial FN (30) yang tercatat sebagai warga Kadipaten, Majalengka.

Korban sehari-harinya bekerja sebagai pegawai bank keliling.

Melansir Kompas.com, polisi yang melakukan penyelidikan berhasil mengungkap bahwa korban meninggal dunia karena dihabisi oleh nasabahnya sendiri, yakni TD (34).

TD merupakan warga kecamatan Sukahaji, Majalengka.

Polisi menangkan TD di area persawahan Blok Sawah Kiara Rambay, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, pada Senin (29/1/2024) pada pukul 21.20 WIB.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengatakan pembunuhan tersebut dipicu kekesalan TD yang ditagih utang Rp2 juta oleh korban.

Saat itu, TDmemiliki utang sebesar Rp2 juta di bank tapi belum juga dilunasi hingga jatuh tempo, dan korban bertugas untuk menagihnya.

TD pun menawarkan motornya sebagai jaminan utang senilai Rp2 juta itu.

Namun, TD justru diminta menyerahkan sertifikat rumah sebagai jaminan utang yang belum lunas.

Baca Juga: Bocor Asal-usul Golok yang Digunakan Toto Dartok untuk Bacok Pegawai Bank Keliling, Pelaku Mendadak Ingat Hal Ini Saat Emosi Ditagih Utang

Hal tersebut membuat pelaku tersinggung hingga nekat menghabisi nyawa korban.