Find Us On Social Media :

Pelajar Mts di Pacitan Tewas Gegara Diracun Kopi Sianida, Tersangka Tetangganya Sendiri, Ini Motifnya

Polwan Polres Pacitan membawa tersangka pembunuhan yang menewaskan seorang siswa MTs di Kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan Jawa Timur, dengan cara di racun sianida Kamis (01/02/2024).

GridHot.ID - Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, meninggal dunia secara tidak lazim.

Korban berinisial MR (14) itu meninggal dunia setelah minum kopi buatan ayahnya pada Jumat (5/1/2024)

Melansir TribunJatim.com, korban diketahui sempat kejang-kejang dan kaku sesaat setelah minum kopi.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong.

"Keluarga merasa janggal. Ya kami melaporkan. Korban badannya langsung kejang-kejang dan kaku. Ya kami curiga," ujar salah satu keluarga korban, Sumarni, Jumat (12/1/2024).

Saat kejadian, kata dia, ada ayah korban, ibu korban dan satu tetangga.

"Kalau itu kopi biasa kan tidak mungkin, langsung sekaligus dalam waktu lima menit, kayaknya kan tidak mungkin, kan janggal," tutur Sumarni.

Waktu berlalu, polisi pun berhasil mengungkap penyebab kematian murid MTs berusia 14 tahun itu.

Berdasarkan penyelidikan dan penyidikan polisi, murid tersebut tewas karena minum kopi yang dicampur dengan racun sianida.

Melansir Kompas.com, Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho mengatakan pihaknya telah menetapkan seorang tersangka yakni tetangga perempuan korban bernisial AF atau Ayu Findi Antika (26).

Baca Juga: Sisa-sisa Racun Tak Ditemukan di Organ Internalnya, Terungkap Penyebab Asli Kematian Wanita Asal Fakfak yang Ditemukan Membusuk di Tanjung Priok

Tersangka diduga sengaja menuangkan racun sianida ke kopi yang dibuat oleh ayah korban, kemudian diminum oleh pelajar tersebut.