Find Us On Social Media :

Suara Makhluk Tak Kasat Mata Kerap Terdengar, Begini Cerita Mistis Warga Puncak Bogor yang Bikin Merinding

Rumah Kosong Jadi Cerita Mistis di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (2/2/2024).

GridHot.ID - Kejadian mistis sering membuat bulu kuduk merinding.

Seperti kejadian mistris di Cisarua, Bogor berikut ini.

Banyak warga yang bersaksi sering merinding ketika melintas di salah satu bangunan.

Cerita mistis merujuk pada jenis narasi atau kisah yang berkaitan dengan hal-hal supernatural, gaib, atau kejadian-kejadian yang sulit dijelaskan secara rasional.

Cerita mistis seringkali melibatkan elemen-elemen seperti hantu, makhluk gaib, kekuatan supranatural, atau peristiwa yang di luar pemahaman manusia biasa.

Unsur-unsur mistis dalam cerita tersebut dapat mencakup pengalaman berhubungan dengan dunia roh, pertemuan dengan makhluk halus, ramalan, atau kejadian-kejadian supranatural lainnya.

Seringkali, cerita mistis bertujuan untuk menciptakan atmosfer misteri dan ketegangan, serta memicu perasaan takut atau kagum terhadap hal-hal yang di luar nalar atau pengalaman sehari-hari.

Cerita mistis bisa ditemukan dalam berbagai budaya dan tradisi, sering kali menjadi bagian dari folklor atau warisan budaya setempat.

Meskipun cerita mistis sering kali tidak dapat dijelaskan secara ilmiah, mereka memiliki daya tarik tersendiri dalam menciptakan suasana yang menantang batas antara dunia nyata dan dunia supranatural.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, bulu kuduk warga yang tinggal di sekitar vila Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, seketika berdiri.

Tak hanya satu, tapi warga kerap merinding ketika melintas pada satu bangunan tak berpenghuni.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Alami Kejadian Aneh Usai Kepergian Putranya, Sang Artis Mengaku Merasakan Kehadiran Dante