Find Us On Social Media :

Pacar Tamara Tyasmara Jadi Sosok yang Jaga Dante di Kolam Renang, Gelagat Anehnya Hilangkan Jejak Digital Disoroti

Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), masih dalam penanganan pihak kepolisian.

GridHot.ID - Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Sebagai informasi, Dante meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang Duren Sawit pada 27 Januari 2024.

Melansir Kompas.com, berdasarkan rekaman CCTV, kekasih atau Tamara Tyasmara menjadi sosok yang menemani Dante di kolam renang.

"Berdasarkan rekaman CCTV ada (kekasih Tamara Tyasmara di kolam renang)," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Wira tak menyebutkan detail apa yang dilakukan kekasih Tamara Tyasmara di kolam renang.

Kata Wira, sampai saat ini kekasih Tamara tersebut masih berstatus sebagai saksi.

"Sementara masih jadi saksi," ucap Wira.

Di sisi lain, masih melansir Kompas.com, Tamara mengakui bahwa dirinya menitipkan Dante ke pacarnya untuk diantar berenang.

Tamara mengaku sudah percaya dengan kekasihnya itu. Ia bahkan lebih percaya pada kekasihnya daripada kepada pengasuh sang anak.

"Saya sangat percaya makanya saya titipin, malah saya lebih percaya sama orang ini (kekasih) daripada susnya (pengasuh) sendiri karena saya percaya sama dia," ujar Tamara di Polda Metro Jaya usai menjalani pemeriksaan tambahan, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga: Pacar Tamara Tyasmara Terekam CCTV Kolam Renang, Sempat Minta Maaf Usai Dante Meninggal, Eks Istri Angger Dimas Singgung Kepercayaan

Lebih lanjut, Tamara mengatakan ini bukan kali pertama ia menitipkan sang anak kepada kekasihnya untuk diantar ke kolam renang.