Find Us On Social Media :

Heboh Umi Pipik Sindir Kecurangan Pemilu, Abidzar Al Ghifari Gercep Minta Maaf, Singgung soal Fitnah: Saya Mewakilkan Keluarga

Abidzar Al Ghifari pasang badan untuk Umi Pipik

Gridhot.ID - Abidzar Al Ghifari pasang badan untuk sang ibunda, Umi Pipik yang kini ramai dihujat netizen imbas singgung kecurangan pemilu.

Adapun Umi Pipik sebelumnya menuding hasil perolehan suara sementara Pemilu 2024 sengaja di-setting untuk memenangkan salah satu paslon.

Seperti diketahui, hingga saat ini pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran masih unggul dibandingkan paslon lainnya.

Lewat akun Instagram, Umi Pipik menyinggung adanya dugaan kecurangan dalam Pemilu meskipun ia tidak menyebut secara langsung sosok yang disindirnya curang dalam Pilpres 2024 ini.

Meski calon presiden yang ia pilih tidak memperoleh suara yang tinggi, namun Umi Pipik mengaku bangga dengan capres pilihannya.

"Kalaupun ada kecurangan dan ketidakjujuran, dan kalaupun PBW sudah di setting untuk menang, saya pribadi tetap bangga dengan pilihan saya," tulis Umi Pipik.

Lebih lanjut, Umi Pipik mengungkapkan sosok capres yang ia pilih memiliki sifat yang jujur, cerdas dan bisa dipercaya.

Umi Pipik menambatkan pilihannya dalam Pemilu 2024 kepada Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN).

Tak hanya itu, Umi Pipik merasa sudah menjadi saksi bahwa ia benar memilih pemimpin yang ia anggap baik.

"Setidaknya menjadi saksi memilih pemimpin yang ber STAF. S: Sidiq (jujur), Tabliq (menyampaikan kebenaran), Amanah (bisa dipercaya), dan Fathonah (cerdas)," lanjut Umi Pipik.

Karena unggahan itu, Umi Pipik dihujat oleh netizen khususnya pendukung pasangan calon presiden 02.

Baca Juga: Sekolah di Yaman, Wajah Anak Bungsu Umi Pipik Makin Mirip dengan Mendiang Uje, Ini Sosoknya yang Sebentar Lagi Jadi Hafiz Quran