Find Us On Social Media :

Pemilik Warung Ibu Gaul Ngamuk, Sampai Tak Bisa Tidur Gara-gara Banjir Fitnah Ditiduh Lindungi Geng Tai SMA Binus Serpong

Beredar video yang merekam geng diduga anak artis VR sedang melakukan perundungan kepada siswa SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan.

Gridhot.ID - Viral Geng Tai di SMA Binus Serpong yang melakukan perundungan atau bullying ke siswa lainnya hingga berakhir ke ranah hukum.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, perundungan yang dilakukan para anggota Geng Tai tersebut terjadi di Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Diduga anak artis kondang Vincent Rompies menjadi salah satu anggota Geng Tai yang melakukan perundungan tersebut.

Bahkan berdasarkan isu yang beredar di sosial media, anak Vincent Rompies beserta beberapa anggota Geng Tai lainnya sudah dikeluarkan dari sekolah.

Kejadian ini bermula dari postingan di akun X @BosPurwa.

Terlihat dalam postingan yang viral tersebut, satu orang siswa sedang dibully oleh rombongan Geng Tai.

Korban dipaksa membelikan sesuatu yang diminta seniornya, dan juga mendapatkan kekerasan fisik, misalnya dicekik, diikat di tiang bahkan dipukul dengan kayu.

“Dan ngerinya lagi sampai disundut rokok,” seperti dikutip Kompas.com dari twit akun X @BosPurwa.

Usai kasus perundungan “Geng Tai” mencuat, pemilik Warung Ibu Gaul (WIG), Hermawati (40) dan Hermanto (31), menerima banyak telepon dari alumni Binus School Serpong.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, mereka mengonfirmasi kebenaran kabar perundungan yang melibatkan anak artis VR sekaligus memprotes tentang adanya aksi tersebut.

“Makanya, alumni-alumni sampai telepon semenjak kejadian ini, karena kan mereka semua pernah nongkrong di sini juga. Sudah gitu, alumni sudah dianggap sebagai anak sendiri sama ibu saya,” kata Hermanto di Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (20/2/2024).

Baca Juga: Dibully 20 Orang, Siswa MAN 1 Medan Ini Dipaksa Hisap Sandal hingga Tangan Dibakar Besi Panas, Keluarga: Awalnya Dia Diculik