Find Us On Social Media :

Ditelepon Alumni Binus School, Pemilik Warung Ibu Gaul Syok Geng Tai Terlibat Kasus Bully, Bongkar Tabiat Para Pelakunya

Haboh 'Geng Tai' siswa Binus School Serpong melakukan perundungan

Gridhot.ID - Dugaan perundungan yang dilakukan oleh 'Geng Tai' siswa Binus School Serpong ramai disorot terlebih pelakunya diduga anak-anak pesohor Tanah Air.

Sementara pemilik Warung Ibu Gaul (WIG), Hermawati (40), mengaku terkejut setelah mengetahui Geng Tai melakukan perundungan di area tempat usahanya.

Sebab, sepengetahuan Hermawati, siswa yang kerap kali menongkrong di tempat usahanya setelah pulang sekolah ini merupakan anak yang baik dan sopan.

"Saya kaget ada kejadian kayak gitu, sama sekali saya tidak tahu, persisnya enggak tahu. Soalnya, yang saya tahu, mereka memang sering pada bercanda di sini," kata Hermawati saat ditemui Kompas.com di Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (20/2/2024).

"Enggak (sangka), mereka anak baik-baik, sopan," lanjut dia.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Warung Ibu Gaul berjarak sekitar 70 meter dari gerbang Pos 5 Binus School Serpong.

Warung kelontong yang tembus dengan rumah pribadi itu menjual aneka minuman kemasan, mi instan, hingga jajanan ringan.

Tepat di sebelah kanan warung, ada sebuah jalan kecil menurun menuju area depan rumah tinggal sang pemilik warung.

Area depan rumah cukup tertutup karena lebar jalan hanya sekitar 50 centimeter dan jalan buntu yang berbatasan dengan tembok setinggi satu meter, bagian rumah warga lain.

Di tempat itulah perundungan terjadi.

"Karena memang posisi (warungnya) di atas, ke bawah cuma antar makanan atau minuman yang mereka pesan. Habis itu ke atas lagi," ujar adik Hermawati, Hermanto (31), dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Anak Diduga Terlibat Kasus Bullying, Istri Artis VR Kunci Akun Instagram, Terkuak Sosoknya Jabat Posisi Penting di Vindes