Find Us On Social Media :

Susul Happy Asmara ke Bandara, Ini Sosok Jhony Saputra yang Jadi Bos 4 Perusahaan di Usia Muda, Akui Hubungannya Bak Adik Kakak

Jhony Saputra ramai disorot publik lantaran kedekatannya dengan pedangdut Happy Asmara.

Gridhot.ID - Nama Jhony Saputra ramai disorot publik lantaran kedekatannya dengan pedangdut Happy Asmara.

Apalagi Jhony Saputra sempat diduga mengantar Happy Asmara ke bandara untuk liburan ke Eropa bersama rekan-rekan artis.

Namun, Happy Asmara menerangkan bahwa Jhony Saputra bukan mengantarnya, tapi menyusul dirinya karena memang sudah sangat dekat.

"Ralat ya, sebenernya nggak nganterin," ujar Happy dalam wawancara virtual, Rabu (21/2/2024).

"Jadi temen aku itu nyusulin gitu, udah teman dekat, kayak adik kakak. Jadi enggak, enggak yang sampai punya hubungan spesial," terusnya.

Happy merasa sudah jadi hal lumrah dirinya terus dijodoh-jodohkan dengan siapapun yang sedang main atau nongkrong bareng dengannya.

"Iya jadi nggak tahu kenapa orang orang itu ketika aku nongkrong aja sama teman, kalau teman cowok itu pasti selalu dijodoh-jodohin jadi jodoh jodohin gitu," jelasnya.

"Padahal belum tentu ada hubungan juga," kata Happy.

Happy juga membantah kabar bahwa dirinya akan dinikahi Jhony dan setelah itu akan berhenti bernyanyi.

Ditegaskan Happy bahwa ia belum memiliki pasangan, dan masih ingin fokus pada karier sebagai penyanyi sembari membahagiakan orang tua.

Meski begitu, baru-baru ini dilansir dari unggahan akun TikTok @amelissania09 pada Jumat (23/2/2024), Happy terang-terangan melakukan live dengan Jhony.

Baca Juga: Terciduk Antar Happy Asmara ke Bandara, Ini Sosok Jhony Saputra, Anak Crazy Rich Kalsel yang Jabat Komisaris di Usia Muda