Find Us On Social Media :

Emosi Disuruh Cari Nafkah, Suami di Palembang Nekat Siram Istri dengan Air Mendidih, Kakak Korban Ungkap Fakta: Males-malesan

Dedi Sucipto melapor ke Polrestabes Palembang karena adik perempuannya mengalami luka melepuh akibat disiram air panas oleh sang suami yang kabur usai kejadian.

GridHot.ID - Kesal disuruh cari nafkah, suami di Palembang nekat siram air panas ke istri.

Akibat tindakan nekat suaminya itu, kulit sang istri pun melepuh.

Pelaku langsung melarikan diri seusai melancarkan aksinya.

Melansir humas.polri.go.id, perempuan berinisial SW (28), warga Jl. Kapten Rohani Kadir, Talang Putri, Plaju harus menerima kejadiaan tak mengenakan dari suaminya sendiri, DK (29) saat memintanya untuk mencari nafkah demi kebutuhan keluarga

Insiden itu terjadi di rumahnya sendiri, Kakak korban, Dedi Sucipto (31) yang tak terima perlakukan yang didapatkan oleh adiknya, SW, segera melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang

Menurutnya kejadian itu bermula ketika sang adiknya meminta kepada DK untuk mencari pekerjaan agar bisa membeli kebutuhan dan keperluan rumah tangga.

Namun, pemintaan itu tak disambut dengan baik. DK yang tersinggung dengan permintaan sang Istri langsung mengguyur air mendidih ke tubuh korban, SW.

Akibat insiden itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Muhammadiyah Palembang karena mengalami beberapa luka yang cukup serius.

“Saya datang kesana dan adiknya menceritakan hal tersebut. Saya langsung bergegas melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang,” pungkas Dedi Sucipto kepada awak media.

Melalui laporan itu, Dedi berharap pelaku bisa tertangkap polisi dan mempertanggung jawabkan atas perbuatan yang dilakukan kepada adiknya.

Pihak anggota piket SPKT Polrestabes Palembang telah menerima laporan dari korban. Kemudian, laporan tersebut akan diajukan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang.

Baca Juga: Disuruh Kumur Air Panas hingga Ditusuk Gunting, Kejamnya Ibu di Surabaya yang Melakukan Penyiksaan Bertubi-tubi pada Anak Kandung