Find Us On Social Media :

Bunuh Mantan Istri yang Menolak Berhubungan Badan, Pria di Asahan Susun Skenario Seolah-olah Korban Tewas dengan Cara Ini

Ilustrasi jenazah

GridHot.ID - Pria berinisial RI (31) di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, tega membunuh mantan istri inisial SW (25) karena tidak mau diajak berhubungan badan.

Pelaku kemudian mengantung jenazah mantan istrinya itu agar seolah-olah korban melakukan bunuh diri.

Melansir Tribun-Medan.com, jenazah korban ditemukan tergantung di indekos yang berada di Dusun Enam, Desa Aek Loba Afdeling Satu, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, pada Jumat (23/2/2024).

Ketika itu, warga menduga korban tewas karena gantung diri.

"Laporannya meninggal gantung diri. Saya langsung lapor ke Kepala Desa," kata Kepala Dusun Enam, Empi, Sabtu (24/2/2024).

Sementara itu, melasnir Kompas.com, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto mengatakan, peristiwa bermula saat pelaku mendatangi indekos korban pada Jumat (23/2/2024) pukul 01.30 WIB.

Saat itu, pintu indekos korban tidak terkunci, pelaku pun langsung masuk ke kamar korban.

"(Pelaku) lalu membangunkannya untuk meminta hubungan suami istri," ujar Rianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/2/2024).

"Korban tidak mau melakukannya, karena pelaku bukan suaminya lagi, melainkan sudah cerai dan korban mengatakan bahwa korban dalam keadaan haid," lanjutnya.

Selanjutnya keduanya terlibat cekcok hingga akhirnya pelaku mencekik korban hingga tewas.

Baca Juga: Dipergoki Tetangga saat Gali Lubang, Ayah di Jambi Tega Bunuh Anak Kandung Karena Hal Ini, Sempat Ingin Dikubur di Halaman Rumah

Pelaku kemudian membuat skenario seolah-olah korban tewas bunuh diri.