Find Us On Social Media :

Terlihat Kokang Senjata Saat Papasan, Mantan Suami 2 Artis Ini Nekat Berondong Tembakan di Area Kantor Jatinegara, Begini Kesaksian Korban

Sosok Ghatan Saleh, Pelaku Berondong Tembakan di Jatinegara, Mantan Suami Cut Keke dan Dina Lorenza

GridHot.ID - Mantan suami 2 artis ini nekat memberondong tembakan menggunakan senjata api.

Diduga, pelaku berinisial GSL ingin melakukan percobaan pembunuhan terhadap Mohammad Andika Mowardi (32).

Peristiwa itu terjadi di area perkantoran di Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 02.00 WIB.

Melansir tribunjakarta.com, aksi percobaan pembunuhan menggunakan senjata api terjadi di area perkantoran, Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban yang juga penanggung jawab kantor, Mohammad Andika Mowardi (32) mengatakan bahwa dirinya nyaris ditembak pria berinisial GSL yang merupakan mantan suami dari dua artis.

Kejadian bermula ketika Andika yang tengah berjalan kaki seorang diri usai membeli makan berpapasan dengan GSL di area parkir perkantoran pada Kamis (8/2/2024) sekira pukul 02.00 WIB.

"Enggak tahu ada masalah apa tiba-tiba dia (GSL) datang naik mobil langsung nyamperin saya sambil kokang pistol," kata Andika di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (26/2/2024)

Dalam keadaan panik dan ketakutan mendapati GSL tengah mengokang senjata api, Andika pun berupaya menyelamatkan diri naik ke lantai dua melewati tangga lalu menutup pintu kantor.

Sempat terjadi aksi saling dorong antara Andika dengan GSL karena pelaku berupaya mendobrak pintu besi kantor hingga rusak untuk mengejar korban ke lantai dua.

"Pintu ditendang sampai rusak, tapi berhasil saya gembok. Setelahnya saya langsung naik ke lantai dua. Saya keluar jendela, saya tanya ada masalah apa sampai begini," ujarnya.

Andika menuturkan bahwa ia saling kenal dengan GSL, namun dia tidak mengetahui secara pasti masalah yang menyebabkan pelaku kalap hingga berupaya melakukan penembakan.

Baca Juga: Epson Nirigi Sosok yang Selama Ini Jadi Pemasok Amunisi dan Senjata Api KKB Papua, Anak Buah Egianus Kogoya Ditangkap Saat Rapat Rekapitulasi Suara