Find Us On Social Media :

Kirim Chat Ngaku Ketakutan, Bintang Santri di Kediri yang Tewas Dianiaya Senior Beri Pesan Pilu Begini ke Sang Ibu: Ma Tolong...

korban yang diketahui bernama Bintang Balqis Maulana itu rupanya sempat mengirimkan pesan terakhirnya kepada sang ibunda

GridHot.ID - Seorang santri asal Banyuwangi tewas usai dianiaya seniornya di Pondok Pesantren Al Hanifiyah, Kediri pada Jumat (23/2/2024).

Semula keluarga diberi tahu bahwa korban tewas karena jatuh di kamar mandi.

Namun, korban yang diketahui bernama Bintang Balqis Maulana itu rupanya sempat mengirimkan pesan terakhirnya kepada sang ibunda.

Melansir tribunjakarta.com, kejadian pilu menimpa seorang santri di Pondok Pesantren Al-Hanifiyyah di Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Jumat (23/2/2024).

Bintang Balqis Maulana (14) tewas mengenaskan usai menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh empat seniornya di pesantren tersebut.

Jasad korban kemudian diserahkan pada pihak keluarga oleh pihak pesantren.

Pihak pesantren awalnya mengaku bahwa korban tewas karena terpeleset dari kamar mandi.

Namun, pihak keluarga tak percaya begitu saja. Pihak keluarga pun menaruh curiga lantaran jasad korban penuh dengan luka.

Terdapat sejumlah luka lebam di tubuh korban dan bekas sundutan rokok di kaki korban.

Pihak keluarga pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Glenmore.

Kasus penganiayaan Santri yang berakhir tragis ini memantik reaksi publik di jagat media sosial.

Baca Juga: Bunuh Mantan Istri yang Menolak Berhubungan Badan, Pria di Asahan Susun Skenario Seolah-olah Korban Tewas dengan Cara Ini