Find Us On Social Media :

Rekam Jejak Gathan Saleh Pelaku Penembakan Jatinegara, Eks Suami Artis Dina Lorenza dan Cut Keke Pernah Terlibat Kontroversi Ini

Gathan Saleh (kiri), mantan suami dari artis Cut Keke dan Dina Lorenza, yang lakukan tembakan di area perkantoran di Jatinegara.

GridHot.ID - Mantan suami dari artis Dina Lorenza dan Cut Keke, Gathan Saleh Hilabi, menjadi terduga pelaku penembakan.

Gathan Saleh disebut menembakkan dua peluru ke arah temannya, Muhammad Andika Mowardi (32), dan satu peluru ke arah aspal.

Aksi penembakan tersebut dipicu cekcok soal pekerjaan.

Sementara peristiwa penembakan itu terjadi di halaman kantor korban Muhammad Andika Mowardi di Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/2/2024) dini hari.

Melansir TribunTrends.com, Gathan Saleh rupanya pernah terlibat sejumlah kontroversi kasus hukum.

Gathan Saleh disebut pernah terlibat penjualan senjata ilegal dan narkoba hingga kasus penganiayaan terhadap asisten Nathalie Holscher pada 2019.

Kini, Gathan Saleh harus berhadapan dengan kasus penembakan.

Terkait kasus penembakan tersebut, dilansir dari Kompas TV, Kapolres Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengakui polisi sudah memeriksa beberapa saksi.

Kombes Nicolas juga menyebut pihaknya kini tengah memburu terduga pelaku Gathan Saleh.

"Ada empat saksi telah diperiksa dan polisi kini tengah memburu GS terduga pelaku karena sudah dua kali mangkir dari pemanggilan polisi," ujarnya dalam tayangan Kompas TV, Rabu (28/2/2024).

Baca Juga: Terlihat Kokang Senjata Saat Papasan, Mantan Suami 2 Artis Ini Nekat Berondong Tembakan di Area Kantor Jatinegara, Begini Kesaksian Korban

"Saksinya ada dari pihak pelapor dan kami sudah melayangkan surat kepada terduga pelapor (GS) statusnya saat ini masih sebagai saksi. Namun terduga terlapor tak hadir," lanjut Kombes Nicolas.