Find Us On Social Media :

Dicekik Gara-gara Permasalahan Sepele, Deasy Rahmasari Tewas di Tangan Kakak Iparnya Gara-gara Omongan Ini

Deasy Rahmasari, korban pembunuhan yang dilakukan oleh calon kakak ipar

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan yang dialami oleh Deasy Rahmasari akhirnya sudah mulai terungkap.

Dikutip Gridhot dari Tribun Trends, seorang wanita di Kediri, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tak wajar.

Deasy Rahmasari sebelumnya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi rumah Handi Santoso, pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Setelah pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke polisi, hasil penyelidikan menemukan kalau Deasy ternyata dibunuh akibat kelakukan kakak iparnya sendiri.

Mirisnya, sang kakak ipar disebut sempat berada di lokasi untuk membantu mengevakuasi korban.

Melihat kondisi dan lokasi jasad Deasy, para warga mengira kalau wanita yang akan menikah tersebut meninggal dunia akibat terpeleset di kamar mandi.

Namun alibi sang kakak ipar akhirnya terbongkar usai keluarga menemukan adanya luka di leher Deasy.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Deasy Rahmasari ternyata tewas dibunuh oleh calon kakak iparnya sendiri Nova Susilo (28), pada Sabtu (24/2/2024).

Diketahui kasus kematian Deasy Rahmasari terkuak setelah pasutri bernama Iwan Susanto (49) dan Wiwik tetangga Handi Santoso menemukan jasad korban di depan kamar mandi.

Kala itu Iwan dan Wiwik baru saja pulang berdagang.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Kediri Iptu Endra Maret Iwan mengatakan Iwan Susanto dan Wiwik lalu menghubungi Nova Susilo.

Baca Juga: Terlihat Kokang Senjata Saat Papasan, Mantan Suami 2 Artis Ini Nekat Berondong Tembakan di Area Kantor Jatinegara, Begini Kesaksian Korban