Find Us On Social Media :

Lehernya Dijerat 15 Menit, Terungkap Profesi Indriana Dewi Korban Pembunuhan yang Diotaki Caleg DPR, Barang Brandednya untuk Imbalan Eksekutor

Dipicu cinta segitiga, buat seorang caleg DPR RI perempuan bernama Devara Putri Pananda alias DV (24) gelap mata menghabisi pesaingnya, Indriyana Dewi Eka Saputri (25). Bahkan, ia menjadi otak pembunuhan terhadap korban.

GridHot.ID - Sebuah kasus penghilangan nyawa kini tengah menjadi sorotan tajam.

Pasalnya, kasus tersebut melibatkan seorang caleg DPR RI dari Partai Garuda yang menjadi otak dari kasus tersebut.

Adapun korban diketahui bernama Indriana Dewi, sedangkan pelaku ialah Devara Putri Prananda dan seorang pria bernama Didot Alfiansyah.

Melansir tribunkaltim.co, viral, caleg DPR RI diduga jadi otak pembunuhan seorang wanita bernama Indriana Dewi Eka (25).

Sosok caleg DPR RI yang diduga menjadi otak pembunuhan adalah Devara Putri Prananda.

Keterlibatan Devara Putri Prananda dalam kasus pembunuhan Indriana Dewi Eka cukup menjadi perhatian lantaran statusnya adalah seorang caleg DPR RI.

Simak biodata Devara Putri Prananda, dari partai apa serta perolehan suaranya dan sikap partai di artikel ini.

Diketahui, Devara Putri Prananda adalah caleg DPR RI dari Partai Garda Republik Indonesia atau Garuda di Dapil Jawa Barat IX.

Dari data KPU, nama Devara Putri Prananda mendapat nomor urut 4 di Dapil Jabar IX di Partai Garuda.

Dari update real count KPU Sabtu (2/3/2024) pukul 23.00 WIB, Devara Putri Prananda mendapatkan 226 suara,

Perolehan suara itu berdasarkan data real count KPU dengan data masuk 67,38 persen, atau penghitungan 8.366 dari 12.416 TPS, yang dapat dipantau langsung di laman pemilu2024.kpu.go.id, Sabtu (2/3/2024).

Baca Juga: Devara Putri yang Perintahkan Kekasihnya untuk Bunuh Indriana Dewi dan Buang Mayat Korban di Banjar Ternyata Caleg DPR RI, Berapa Suara yang Didapat?