Find Us On Social Media :

Innalillahi, Satu Keluarga Lompat dari Lantai 21 di Jakarta Utara, Tangan Saling Terikat Semua Korban Luka Parah di Bagian Ini

satu keluarga lompat bersama hingga tewas di Jakarta Utara

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, satu keluarga ditemukan meninggal dunia di lantai dasar sebuah apartemen di Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, satu keluarga yang tewas tersebut terdiri dari empat orang yang merupakan suami istri dan dua anak.

Mereka adalah ayah berinisial EA (50), ibu AEL (52), anak perempuan berinisial JL (15), dan anak laki-laki berinisial JW (13).

Keempatnya diduga tewas karena jatuh dari lantai 21 apartemen secara bersama-sama.

Seluruh tangan korban saling terikat satu sama lain dengan tali.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan, sang ayah mengikatkan tangannya dengan sang anak perempuannya, sementara sang ibu ke anak laki-lakinya.

Setelah saling mengikatkan tangan, mereka lalu melompat dari rooftop dan terjatuh di halaman parkir outdoor depan lobby apartemen.

"Pada saat terjatuh itu masih dalam kondisi EA dan JL terikat tangannya dengan tali yang sama, AEL terikat tali yang sama dengan JWA, ikatan tali tersebut mengikat," kata Kompol Agus Ady Wijaya di lokasi, Sabtu malam.

Keempat orang tersebut awalnya diketahui datang ke apartemen dalam satu mobil yang sama sekitar pukul 16.02 WIB.

Kemudian mereka turun di parkiran, dan menaiki lift ke lantai 21, seperti terekam dalam CCTV apartemen.

Di dalam lift, sang ayah menciumi kening istri dan anak-anaknya serta sang ibu mengumpulkan ponsel mereka.

Baca Juga: Suami di Serdang Bedagai Habisi Nyawa Istri, Rekayasa Seolah-olah Korban Bunuh Diri Pakai Cara Ini