Find Us On Social Media :

Angkut Jasad Indriana di Jok Belakang, Viral Video Devara dan Didot Asyik Tertawa Sambil Nyanyi di Mobil, Begini Kata Polisi

Video yang merekam momen saat pelaku pembunuhan Indriana Dewi Eka (24), Devara Putri Prananda (24) dan Didot Alfiansyah (24) sedang tertawa di dalam mobil viral di media sosial.

GridHot.ID - Bak tak punya hati, pelaku pembunuhan seorang wanita ternyata tertawa puas di dalam mobil.

Nahasnya, jasad korban yang baru saja dihabisi pada saat itu berada di jok belakang.

Momen saat pelaku penghilangan nyawa Indriana Dewi Eka (24), yakni Devara dan Didot sedang tertawa di dalam mobil viral di media sosial.

Dilansir dari tribunnews.com, rekonstruksi kasus pembunuhan Indriana Dewi Eka Saputri mengungkap detik-detik Didot Alfiansyah dan pembunuh bayaran Muhammad Reza menghabisi nyawa korban di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Dalam rekonstruksi yang digelar di wilayah Babakan Mandang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (7/3/2024), terungkap bagaimana Didot dan eksekutor saling memberi kode dari mulai korban naik mobil hingga setelah korban dieksekusi.

Sebelum dieksekusi, korban Didot mengajak Idriana Dewi singgah di warung kopi tak jauh dari lokasi kejadian.

Di warung kopi, Didot pun duduk satu meja dengan Indriana Dewi.

Keduanya sempat makan di warung pinggir jurang tersebut.

Sedangkan eksekutor, Reza duduk di meja lain di warung tersebut.

Pada adegan selanjutnya, Didot Alfiansyah terlihat menghampiri Reza.

Didot menyandarkan pantatnya ke kayu yang ada di bale tempat Reza duduk.

Baca Juga: Nangis-nangis Curhat Diselingkuhi, Devara Pembunuh Indriana Ternyata Sempat Dinasihati Tantenya Jauhi Didot: Namanya Cinta