Find Us On Social Media :

Suaminya Direbut Pelakor, Amy Ungkap Perubahan Sikap Putri Pertamanya Sejak Kenal Tisya Erni: Dia Menunjukkan Jari Tengah Padaku

Viral Tisya Erni diduga rebut suami dan anak Amy WNA asal Korea Selatan

GridHot.ID - Tisya Erni diduga pelakori rumah tangga WNA.

Tisya Erni diduga mulai menggoda suami WNA Korea bernama Amy BMJ, yakni Aden Wong, sejak bekerja sebagai personal assistant.

Amy pun mengungkap perubahan sikap putri pertamanya setelah mengenal Tisya Erni yang diduga selingkuhan Aden Wong ayahnya.

Dilansir dari bangkapos.com, wanita asal Korea Selatan bernama Amy membuat pengakuan selama 16 tahun menikah dengan Aden Wong.

Sebelumnya viral di media sosial bahwa Aden Wong suami dari Amy berselingkuh dengan pedangdut asal Indonesia bernama Tisya Erni.

Saat datang ke podcast dr Richard Lee, Amy curhat bahwa dirinya sudah membina rumah tangga selama 16 tahun.

Di Podcast tersebut juga Amy menceritakan awal bagaimana dirinya jatuh cinta dengan Aden Wong hingga menikah sampai 16 tahun.

"Aku orang Korea dan saya PR Singapura. Saya sudah berada di Singapura selama 17 tahun," ungkap Amy, dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Kamis (7/3/2024).

"Lalu aku bertemu suamiku, jatuh cinta, kami menikah selama 16 tahun," sambungnya.

"Dan dari tahun 2021 pindah ke Indonesia, berhenti sejenak ke Indonesia untuk melakukan pengembangan bisnis," terang Amy.

Menurut Amy, hubungannya dengan Aden Wong awalnya baik-baik saja.

Baca Juga: Amy BMJ Mohon-mohon ke Hotman Paris Agar Jangan Bela Aden Wong dan Tisya Erni, Pastikan Suaminya Dijerat Hukum Atas Pelarangan Pemberian ASI