Find Us On Social Media :

Catherine Wilson Tuntut Idham Masse Beri Nafkah setelah Cerai Rp1,2 Miliar, Sang Artis Tak Peduli Dicibir Matre: Perjuangkan Hak

Catherine Wilson dan Idham Masse

GridHot.ID - Artis Catherine Wilson menggugat cerai suaminya, Idham Masse, pada 24 Desember 2023 lalu.

Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai itu terhadap Idham Masse ke Pengadilan Agama Depok dengan nomor register 32/Pdt.G/2024/PA DPK.

Saat ini, proses gugatan cerai keduanya masih berlangsung.

Melansir Kompas.com, Catherine Wilson diketahui menuntut nafkah miliaran rupiah dalam gugatan cerainya dengan Idham Masse.

Disebutkan dalam gugatan cerainya, Catherine Wilson menuntut nafkah sebesar Rp1,2 miliar.

Catherine Wilson menyebut, nafkah pasca-bercerai sudah disepakati bersama dengan Idham Masse. Namun, Catherine Wilson tidak merinci berapa besaran pasti tuntutan nafkah yang ia ajukan dalam gugatan cerai.

Yang pasti, kata Catherine Wilson, kemampuan Idham Masse yang ingin menafkahinya sebesar Rp100 juta per bulan juga belum dipenuhi sampai sekarang.

"Tapi kan tidak dikasih (nafkah Rp100 juta), mana? Karena kemarin pun setelah sidang tidak ada kesepakatan pas mediasi," ucap Catherine Wilson dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar TransTV, Minggu (10/3/2024).

Perihal besaran nafkah usai bercerai, Catherine Wilson menegaskan bahwa itu semua sudah disepakati bersama dengan Idham Masse.

Baca Juga: Alasan Catherine Wilson Balik Gugat Cerai Idham Masse, Kuasa Hukum Buka-bukaan soal Nafkah: Nilainya Sedikit Berkurang

Catherine Wilson mengaku tidak asal meminta nafkah dengan nominal fantastis.

Nafkah tersebut, kata Catherine Wilson, sudah disesuikan dengan kebutuhannya.