Find Us On Social Media :

Mantan Manajer Tisya Erni Sebut Aspri Aden Wong Dahulu Taat Ibadah dan Tak Percaya Kini Disebut Pelakor: Dulu Orangnya Nggak Seperti Saat Ini!

Pedangdut Tisya Erni diduga menjadi pelakor dan merebut bayi yang baru lahir dari istri sah

Gridhot.ID - Tisya Erni kini menjadi sorotan banyak mata usai dirinya disebut-sebut menjadi pelakor dalam rumah tangga WNA Korsel Amy BMJ dan Aden Wong.

Dikutip Gridhot dari Banjarmasin Post, Aden Wong sendiri sempat muncul ke publik untuk menyatakan kalau Tisya Erni bukanlah selingkuhannya.

Padahal sebelumnya Amy BMJ selaku istri sah menyebut kalau Tisya Erni menjadi pelakor dan juga merebut bayi yang baru dilahirkannya.

"Bukan, bukan (selingkuhan). Wanita ini (Tisya Erni) adalah wanita yang telah membantuku dan keluarga saya sangat baik selama dua tahun baik selama dua tahun terakhir," kata Aden Wong dalam podcast dr Richard Lee.

Tisya Erni sendiri sempat dikabarkan menjadi perusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

"Saya sedikit enggak bisa terima dibilang pelakor. Saya enggak mau dijudge pelakor, perebut suami orang lah, pengganggu rumah tangga orang lah," ujar Tisya Erni kala itu.

Tisya Erni sendiri sempat terlihat dalam sebuah video membawa bayi yang dilahirkan Amy BMJ.

Sang pedangdut juga kini telah dilaporkan ke polisi oleh Amy BMJ terkait kasus pelarangan atau penghalangan pemberian ASI eksklusif.

Semenjak viral di dalam rumah tangga Aden Wong dan Amy BMJ, sosoknya pun bak hilang ditelan bumi.

Kini orang-orang yang pernah dekat dengannya yang muncul untuk memberikan kesaksian terkait tabiat sang pedangdut.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, mantan manajernya, Rio Benaino pun muncul dan membeberkan sederet sifat sang pedangdut.

Baca Juga: Anak Sulung Aden Wong Mendadak Muncul dan Ungkap Perlakuan Kasar Amy BMJ padanya dan Adik-adiknya: Dia Memukuli Kami