Find Us On Social Media :

Leher Ditusuk Obeng, Agen BriLink di Gresik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah saat Tidur dengan Bayinya, Uang Rp150 Juta Raib

Jenazah korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, Sabtu (16/3/2024).

GridHot.ID - Wardiyatun Toyyibah (28), warga Desa Ima'an, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, diduga menjadi korban perampokan disertai pembunuhan di rumahnya pada Sabtu (16/3/2024) dini hari.

Korban diduga dibunuh saat sedang tidur bersama anaknya yang masih berusia 2,5 tahun.

Anak korban diketahui mengalami luka di kaki.

Melansir TribunMataraman.com, korban merupakan agen BRILink dengan nama Kakfud Cell. Lokasi rumahnya berada di pinggir jalan desa, dekat dengan perempatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa berdaraah itu terjadi saat orang lain sibuk menyiapkan sahur.

Diduga, pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu samping dengan cara mencongkelnya.

Kemudian pelaku masuk ke kamar korban. Di sana, korban sedang istirahat bersama anaknya yang masih balita. Sementara suaminya, Mahfudl (44) sedang istirahat di ruang tamu.

Orang yang pertama kali melihat jasad korban adalah suaminya sendiri sekitar pukul 05.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan korban mengalami luka di bagian leher, diduga ditusuk pakai obeng.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Aldhino mengatakan bahwa telah hilang uang sekitar Rp150 juta serta satu buah handphone.

"Ditemukan jenazah perempuan tergeletak di kamar, luka di bagian leher hasil olah TKP yang hilang uang sekitar Rp150 juta dan satu buah HP," ujar Aldhino.

Baca Juga: Terciduk Sakiti Diri Sendiri dalam Penjara, Ibu Pembunuh Anak di Bekasi Diduga Idap Skizofrenia, Kriminolog: Penderitanya Itu Necis