Find Us On Social Media :

Viral Bayi Dibuang ke Sumur Terbengkalai di Lubuklinggau, Pelaku Diduga Ibu Kandung Sendiri, Ini Motifnya

Viral video penemuan bayi yang meninggal di dalam sumur terbengkalai di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (16/3/2024).

GridHot.ID - Video yang menunjukkan penemuan bayi meninggal dunia di dalam sumur terbengkalai di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), viral di media sosial.

Bayi tersebut diduga dibuang ke sumur oleh ibu kandungnya sendiri.

Dalam video yang beredar, tampak proses evakuasi jasad bayi tersebut. 

Terlihat seorang pria mengangkat bungkusan kain berwarna putih keluar dari dalam sumur.

Pengunggah video mengatakan bahwa bayi tersebut sempat hilang, sebelum akhirnya terungkap berada dalam sumur.

Melansir TribunSumsel.com, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Sugito membenarkan penemuan bayi tersebut dan saat ini kasusnya ditangani Polres Lubuklinggau.

"Bayi itu diduga berumur baru hitungan hari, ditemukan dalam sumur, sekarang sudah dikubur," ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Sabtu (16/3/2024).

Sugito menyampaikan bayi malang itu ditemukan di sebuah sumur di wilayah Kelurahan Taba Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, pada Jumat (15/3/2024).

Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Terungkap Hasil Autopsi Kepala Bayi yang Tertinggal di Rahim Ibunya, Dokter Bongkar Fakta: Sudah Terjadi Pembusukan

"Kejadiannya itu pada hari Jumat (15/3/2024) kemarin jenis kelaminnya laki-laki," ujarnya.

Lebih lanjut, Sugito mengatakan pengungkapan kejadian itu bermula saat suami dari ibu bayi tersebut melapor ke Polsek bahwa anaknya hilang.