Find Us On Social Media :

Suami Stevie Agnecya Pilu Cium Nisan Istri, Eks Samuel Rizal Sempat Peringatkan Sosok yang Diduga Kirim Santet 6 Bulan Lalu: Ingat Akhirat Ya

Stevie Agnecya

GridHot.ID - Kabar Stevie Agnecya meninggal dunia mengejutkan para artis yang mengenalnya.

Terlebih sebelum meninggal Stevie Agnecya sempat curhat soal disantet.

Sosok yang mengirim santet Stevie Agnecya ternyata sempat diungkap 6 bulan lalu.

Dilansir dari tribuntrends.com, Anggi Pratama, suami Stevie Agnecya begitu tegar di prosesi pemakaman sang istri.

Pria yang berprofesi sebagai pilot ini turut mengantarkan jenazah sang istri untuk yang terakhir kalinya ke TPU Tanah Kusir, Jumat (22/3/2024).

Diselimuti kesedihan, Anggi Pratama tak banyak berkomentar terkait meninggalnya sang istri.

Saat proses pemakaman, Anggi Pratama yang mengenakan kemeja berwarna hitam terlihat khusyuk membantu proses pemakaman Stevie Agnecya.

Hingga proses pemakaman itu selesai, momen pilu pun terjadi ketika Anggi Pratama menaburkan bunga dan mencium nisan istri tercintanya yang kini berpulang untuk selama-lamanya.

Ciuman tersebut seolah menandakan momen terakhir ia bersama Stevie Agnecya sebelum meninggalkan pemakaman.

Suami yang berprofesi sebagai pilot itu tampak hanya diam seribu bahasa tanpa mengeluarkan statment apapun terkait kematian istrinya.

"Minta doanya ya semua untuk Stevie semuanya, maafin kalo ada kesalahan ya," kata Anggi Pratama meninggalkan pemakaman, dilansir dari Youtube Cumicumi.

Baca Juga: Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Selama Ini Pilih Rahasiakan Penyakitnya, Sahabat Ungkap Alasan di Baliknya