Find Us On Social Media :

Baru Beli Takjil, Angga Langsung Tewas Bersimbah Darah di Jalanan, Dibunuh Usai Hina Penjual Kue Kampung Bahari

Lokasi pembunuhan di Kampung Bahari, Jakarta Utara

Gridhot.ID - Geger kasus pembunuhan yang dialami Angga Saputra yang tewas akibat dirinya sempat menghina seorang penjual kue di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Angga kehilangan nyawanya usai membeli takjil untuk berbuka puasa.

Sementara pelaku yang bernama Bella Renaldi langsung kabur usai melakukan pembunuhan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sore itu sekitar pukul 14.30 WIB, seorang pemuda bernama Bella Renaldi (27) berkeliling menjual kue di Kampung Bahari, Jalan Samudra 3, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/3/2024).

Aktivitas Renaldi berjalan seperti biasa hingga akhirnya seorang pria bernama Angga Saputra (27) melintas di hadapannya. Kejadian yang tak mengenakkan pun terjadi.

Angga yang "usil" saat itu mengolok-olok kegiatan Renaldi yang sedang berjualan kue. Ejekan itu ternyata mengundang amarah Renaldi.

"(Ia) mengatakan, 'Masa abang-abangan jual kue, mending jual sabu saja'," ungkap Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jakarta Utara Komisaris Gidion Arif Setyawan, Senin (25/3/2024).

Renaldi mengaku terngiang atas ejekan Angga saat pulang ke rumah. Kemudian, pada pukul 16.45 WIB, Renaldi keluar dari rumah sambil membawa celurit dengan mengendarai motor bersama sang kakak.

Kemudian, pada pukul 16.45 WIB, Renaldi keluar dari rumah sambil membawa celurit dengan mengendarai motor bersama sang kakak.

"Sesampainya di dekat perempatan Jalan Samudra, pelaku melihat korban dan langsung membacok korban di bagian leher sebelah kanan," ujar Gidion.

Renaldi kemudian kabur dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Nasib Ronald Tannur, Anak Eks Anggota DPR RI yang Habisi Nyawa Dini Sera, Pihaknya Keberatan dengan Dakwaan Jaksa