Find Us On Social Media :

Tampang Denisa Agustin Usai Ditahan Polisi, Kantongi Duit Rp1,2 Miliar dari Penipuan Tiket Konser Coldplay, Aliran Dana Ditelusuri

Denisa Agustin, mahasiswi penipu tiket konser Coldplay

Gridhot.ID - Sosok mahasiswi bernama Denisa Agustin menjadi sorotan usai dirinya viral karena melakukan penipuan jual beli tiket konser Coldplay beberapa waktu lalu.

Denisa dengan santainya membawa-bawa nama orang tuanya untuk bisa melancarkan aksinya menikmati uang penipuan konser.

Setelah sekian lama masa penyelidikan, akhirnya Denisa Agustin bisa langsung ditangkap dan ditahan oleh pihak kepolisian.

Setelah melakukan penyelidikan mendalam, diduga Denisa juga melakukan penipuan lainnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, mahasiswi bernama Denisa Agustin (22) disinyalir tak hanya melakukan penipuan jual-beli tiket konser Coldplay.

Perempuan yang berkuliah di salah satu kampus di Jakarta Selatan itu diduga melakukan tindak pidana penipuan terkait paket umrah.

"Kami telah melakukan pengecekan melalui database laporan polisi. Benar bahwa ada pelaporan dengan terlapor, yakni saudari DA (Denisa), dalam kasus penipuan paket umrah," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi saat jumpa pers, Selasa (26/3/2024).

Yossi menyebut laporan itu mulanya tercatat di basis data Polda Metro Jaya.

Namun, kasus itu dilimpahkan Polda Metro kepada jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

“Laporan ini dibuat di Polda dan setelah kami cross check di database bahwa kasus tersebut dilimpahkan untuk penanganan lebih lanjut ke Polres Jakbar,” tutur dia.

Maka dari itu, kata Yossi, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Barat untuk mengusut dugaan penipuan tersebut.

Baca Juga: Ayah Ghisca Debora Sempat Bangga Saat Anaknya Pamer Duit Segepok Hasil Pemipuan Tiket Konser Coldplay: Sudah Bakat, Nurun dari Saya