Find Us On Social Media :

Hanya Bisa Berharap Keajaiban untuk Menang Pemilu, Vicky Prasetyo Kini Malah Terancam Dipenjara Gara-gara Kasus Dugaan Penipuan

Vicky Prasetyo

Gridhot.ID - Vicky Prasetyo kini hanya bisa mengharapkan keajaiban dalam Pemilu 2024.

Suara yang didapatkan Vicky Prasetyo diketahui memang cukup aman, namun sayang partai usungannya tidak berhasil memenuhi persyaratan suara.

Vicky padahal sudah menguras uang tabungan hasil kerja kerasnya selama ini untuk kepentingan kampanye.

Vicky Prasetyo tidak menyesal sudah mengeluarkan uang banyak buat maju sebagai caleg.

Vicky mengatakan, sebelum maju jadi caleg, ia sudah menyiapkan mental. Sehingga ia tidak terlalu terpuruk jika memang keputusan akhir di pertarungan politik ini, ia kalah.

“Enggak sih (enggak menyesal), Insya Allah, sudah terjadi semuanya. Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita, jadi legowo ya sudah berjalan semua sudah berlalu, tinggal kita planning apa ke depannya, kalau tidak lolos seperti apa,” ucap Vicky.

Vicky mengatakan, ia masih menunggu rekapitulasi suara akhir dari Pemilu 2024 ini.

Ia mengaku sudah memperoleh suara yang cukup baik. Hanya saja, perolehan suara dari partainya baru mendapat 4 persen.

"Dari KPU terus di beberapa TPS suara menang unggul ada 58, ada 72, ada 78, ada 39 di setiap TPS walaupun mungkin dari partai masih dalam proses berjuang dan di quick count cuma 4 persenan aja," kata Vicky Prasetyo.

"Tapi secara pribadi kita memperoleh suara yang cukup baik lah dengan hasil itu. Makanya, saya apresiasi tim yang sudah bekerja. Aman sih sebenarnya, jadi memang masih berjuang untuk hasil akhir," lanjut Vicky.

Per 21 Februari 2024 pukul 03.00 WIB, Vicky Prasetyo memperoleh 1.829 suara.

Baca Juga: Marshanda Jalin Hubungan Spesial dengan Vicky Prasetyo, Ben Kasyafani: Anak Kami Belum Tahu, Kalau Ketemu Gue Ledekin