Find Us On Social Media :

Sudah Jelas Babak Belur, Anak Aghnia Punjabi Disebut Diserang Hewan oleh Suster yang Menghajarnya, Pelaku Sempat Kata-katai Majikannya

pengasuh yang aniaya anak Aghnia Punjabi

Gridhot.ID - Viral kasus penganiayaan yang dilakukan oleh seorang suster atau baby sitter terhadap anak Aghnia Punjabi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, selebgram asal Malang, Emy Aghnia Punjabi membongkar kelakuan pengasuh anaknya yang melakukan penganiayaan secara sadis ke putri kecilnya.

Kejadian tersebut diunggah oleh Aghnia Punjabi di akun Instagramnya.

"ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I” sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini," dikutip dari unggahan tersebut.

"Perlu di ketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus “i” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di Surabaya bahkan sampai seluruh Indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan," tambahnya.

Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini ke polisi dan sang pengasuh juga langsung ditahan.

Pengasuh tersebut tak berkutik karena rekaman CCTV sudah membuktikan kelakuannya saat menganiaya sang bocah.

Dalam rekaman video CCTV tersebut, tampak I menganiaya anak Emy Aghnia Punjabi berulang kali saat berada di kamar.

Emy mengatakan, I melakukan penganiayaan terhadap anaknya selam 1 jam 15 menit tanpa henti dengan kondisi kamar yang terkunci dari dalam.

"Rekaman di atas 15 menit saya cepatkan jadi 4 menit, sedangkan anak sama disiksa selama 1 jam 15 menit tanpa henti. Kejadian jam 4-5 subuh dan kamar dikunci rapat," kata Emy.

Sebelum ketahuan, pelaku sempat beralibi tentang luka yang dialami sang bocah melalui pesan singkat.

Baca Juga: Ngeri! Anggota KKB Defianus Kogoya Dianiaya 13 Prajurit TNI Pangkat Bintara dan Tamtama, Dimasukkan ke Drum Air lalu Disayat Tubuhnya