Find Us On Social Media :

Digaji sampai Rp10 Juta Per Bulan, IPS Malah Aniaya Anak Aghnia Punjabi Hingga Babak Belur, Ribuan Pekerja dari Yayasan Terdampak!

Sosok IPS yang merupakan pengasuh yang menganiaya anak Aghnia Punjabi

Gridhot.ID - Pengasuh anak Aghnia Punjabi padahal sudah mendapatkan gaji yang luar biasa melimpah dari pekerjaannya.

Namun, gaji tersebut bak tak cukup membuat pengasuh anak Aghnia Punjabi untuk bisa memberikan perawatan terbaik untuk majikannya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, wanita berinisial IPS yang bekerja sebagai pengasuh anak malah ketahuan melakukan penganiayaan berat terhadap putri Aghnia Punjabi yang masih berusia tiga tahun.

Kasus ini terungkap dari postingan Aghnia Punjabi yang menunjukkan muka lebam putrinya di sosial media.

Aghnia Punjabi mengunggah foto sang putri dengan mata kiri lebam yang tampak sulit terbuka, telinga memar, serta guratan luka di pipinya.

Ia juga membagikan rekaman bukti kamera CCTV yang memperlihatkan pengasuh melakukan kekerasan pada anaknya di atas tempat tidur.

Awalnya sang pengasuh memukul kepala JAP lalu memegang bagian kepala sambil mengguncangkan tubuhnya dan membantingnya ke kasur.

Kemudian, menduduki tubuh JAP dan ada gerakan tangan. Namun, tubuh JAP tertutup oleh IPS sehingga tidak terlihat jelas apa yang dilakukannya.

Pelaku langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap usai pihak keluarga membuat laporan ke polisi.

Kini terungkap berapa bayaran mahal yang harus dirogoh Aghnia Punjabi untuk bisa memperkerjakan pelaku.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Maker, diketahui, suster IPS itu didapat Aghnia dari agen penyalur pengasuh ini sangat besar di Indonesia.

Baca Juga: Sudah Jelas Babak Belur, Anak Aghnia Punjabi Disebut Diserang Hewan oleh Suster yang Menghajarnya, Pelaku Sempat Kata-katai Majikannya