Find Us On Social Media :

Mayat Pria dengan Leher Tergorok Ditemukan Dalam Mobil Ford Merah di Kuningan, Kades Ungkap Identitas Korban: Warga Bandung

Tangkapan layar detik-detik seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil warna merah yang terparkir di kawasan Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024).

GridHot.ID - Video yang menunjukkan mayat pria terbujur kaku dengan kondisi bersimbah darah di dalam mobil Ford warna merah viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 22 detik yang dilansir dari Tribunnews.com, diperlihatkan kondisi mobil Ford merah dalam keadaan terkunci.

Ketika warga melihat ke dalam mobil warna merah itu, didapati seorang pria yang meninggal dunia dengan kondisi leher tergorok.

"Senter, senter coba lihat dalam mobil. Dari depan atau lebih dekat pintu. Astaghfirullah Haladzim, dipeuncit (digorok,red)," ungkap warga dalam video tersebut, Kamis (4/4/2024).

Adapun peristiwa tersebut terjadi di Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 21.55 WIB.

Seorang warga Kuningan bernama Maman (45), mengaku mendapat kiriman video mayat pria itu dari WhatsApp Groups.

"Kalau video saya dapat dari group WhatsApp, terus yang komen-komen, katanya kejadian di Desa Jatimulya, desa berada di perbatasan Kuningan-Cirebon," kata Maman.

Maman mengaku tidak mengetahui bagaimana kejadian video viral itu beredar.

Namun menurut informasi terkini, sudah ada petugas kepolisian di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban dalam mobil tersebut.

"Videonya dan ceritanya, saya gak tahu. Tapi teman saya bilang, di lokasi kejadian sudah ada banyak polisi," katanya.

Selang berapa waktu kemudian, terdapat video yang memperlihatkan kondisi di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Polisi Cocokkan Data Mayat Mr X di Sawahlunto dengan Kasus Pembunuhan Iwan Sutrisman yang Dilakukan oleh Serda Adan