Find Us On Social Media :

Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Perpustakaan Mangkrak di Mimika, Sempat Minum Miras sebelum Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi jenazah.

GridHot.ID - Mayat pria dewasa ditemukan di Gedung Perpustakaan mangkrak di Jalan Perintis, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, pada Sabtu (6/4/2024).

Melansir Tribun-Papua.com, mayat tersebut ditemukan di lantai tiga gedung perpustakaan yang sudah tidak dipakai dengan kondisi membusuk dipenuhi belatung.

Mayat tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Melansir rri.co.id, Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Fajar Zadiq langsung melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan dengan memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan," ungkap Iptu Fajar Zadiq pada Sabtu.

Sebelum meninggal, kata Iptu Fajar Zadiq, korban mengonsumsi minuman keras bersama beberapa orang.

"Jadi korban ini sempat mengonsumsi miras bersama teman-temannya," kata Iptu Fajar Zadiq.

Dia menambahkan, kronologi mayat ditemukan oleh warga sekitar sekitar pukul 12.30 WIT.

"Sekitar pukul 12.30 kepolisian mendapat laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di lantai 3 perpustakaan mangkrak di jalan perintis, laporan itu kami langsung merespons ke TKP," terangnya.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, diketahui mayat laki-laki tersebut berinisial DAP.

DAP diduga menjadi korban pembunuhan.

Baca Juga: Mayat Pria dengan Leher Tergorok Ditemukan Dalam Mobil Ford Merah di Kuningan, Kades Ungkap Identitas Korban: Warga Bandung