Find Us On Social Media :

Syok Berat! Pilunya Ibu Cicih Lebaran Sendiri, Suami Baru Saja Wafat, Kini 2 Anaknya Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Cikampek

Nasib seorang ibu di Bogor bernama Cicih pilu setelah 2 anaknya dikabarkan tewas dalam kecelakaan maut Tol Cikampek pada Senin (8/4/2024).

Gridhot.ID - Niat hati rayakan Lebaran 2024 dengan kumpul bersama keluarga, seorang ibu di Bogor, Cicih justru merasakan duka mendalam.

Bagaimana tidak, suami Cicih baru saja meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Kini dua anak perempuan Cicih menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cikampek pada Senin (8/4/2024).

Mereka adalah Aisyah Hasna Humairah dan Nazwa Ghefira yang turut menjadi korban kecelakaan karena berada dalam satu mobil travel yang terlibat laka lantas.

Cicih sendiri beralamat tinggal di Perumahan RS PMI Bogor RT 003 RW 011, Desa Cilebut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

"Kondisinya syok banget. Nangis lah. Kebetulan saya lihat juga tadi," kata Ketua RT setempat Sugeng Triyono kepada TribunnewsBogor.com di kediamannya, Senin.

Kejadian ini tentu membuat Cicih terpukul, terlebih dia baru saja ditinggal suaminya meninggal dunia.

"Suaminya sudah meninggal juga. Itu nggak lama lah. Paling di bawah setahun."

"Mungkin syoknya ini karena kan belum lama suaminya meninggal. Sekarang malah 2 orang anaknya jadi korban kan," jelasnya.

Diceritakan ketua RT, awalnya Cicih sekeluarga berencana mudik ke kampung halaman di Kuningan dari Bogor.

Namun karena Cicih masih ada pekerjaan, kedua putrinya, Aisyah dan Nazwa berangkat lebih dulu ditemani adik dari Cicih dengan menggunakan travel pada Senin (8/4/2024) subuh selepas waktu sahur.

Baca Juga: Tewaskan Anggota DPRD Jabar, Begini Kronologi Kecelakaan Erni Sugiyanti di Jalan Tol Cipali, Mobil Dikemudikan Sang Anak