Find Us On Social Media :

Mayat Didi Hartanto Dicor di dalam Rumah di Bandung Barat, Kondisi Kuburan Rapi Tak Berbekas, Pelaku Pembunuhan Tertangkap!

Rumah tempat adanya mayat dicor yang disebut merupakan korban pembunuhan di Kabupaten Bandung Barat.

Gridhot.ID - Geger penemuan mayat yang dicor di dalam rumah di Bandung Barat, Jawa Barat.

Diketahui seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas dan mayatnya sudah dicor di dalam rumah.

Mayat pria tersebut ditemukan di dalam rumah di Kompleks Bumi Citra Indah 2, RT 006/013, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (15/4/2024).

Polisi yang menemukan kuburan cor-coran tersebut langsung melakukan evakuasi.

Aparat kepolisian berusaha melakukan evakuasi mayat laki-laki berinisial Didi Hartanto (45) tersebut.

Sementara sejumlah warga setempat berkumpul di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, mengatakan, penemuan mayat laki-laki yang dicor tersebut bermula saat pihaknya menerima laporan terkait ada laporan orang hilang berinisial D pada 30 Maret 2024.

"Dari situ kami membentuk tim investigasi yang di-back up Direskrimum Polda Jabar untuk mencari tahu korban ini hilang secara wajar atau tidak wajar," ujar Aldi saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (16/4/2024).

Kemudian dari serangkaian penyelidikan, kata Aldi, tim mengendus ada kejanggalan terkait hilangnya seorang laki-laki tersebut. Anggota Satreskrim Polres Cimahi kemudian melakukan tindakan pertama di TKP.

"Akhirnya korban ditemukan dikubur ditutup keramik di dalam rumahnya bagian belakang (dicor)," kata Aldi.

Ia mengatakan, kondisi kuburan korban yang dicor itu dalam kondisi bersih dan rapi, sehingga tidak ada tanda-tanda bahwa korban dikubur di rumah tersebut.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan Dalam Freezer Mobil Es Krim yang Terparkir di Jalan Jenderal Sudirman, Polisi Ungkap Penyebab Kematian