Find Us On Social Media :

Besi Tertancap di Kepala Korban, Terungkap Alasan Pria di Macan Lindungan Palembang Bantai Ibu dan Anak hingga Tewas: Seperti Ngemis Kalau Minta Gaji

Suganda (kiri) pelaku pembunuhan ibu dan anak di Macan Lindungan Palembang

GridHot.ID - Suganda, pelaku utama pembunuhan Wasila (40) dan FA (16), ibu dan anak di Macan Lindungan, Palembang, Sumatera Selatan.

Diketahui bahwa pembunuhan tersebut terjadi pada Selasa (16/4/2024).

Kurang dari 1x24 jam melarikan diri usai membunuh Wasila (40) dan FA (16), Suganda ditangkap polisi pada Selasa (16/4/2024).

Dilansir dari tribunsumsel.com, momen penangkapan Suganda pelaku pembunuhan Ibu dan anak di Macan Lindungan viral di sosial media.

Dalam rekaman beredar, nampak polisi masuk ke rawa-rawa demi bisa menangkap Suganda yang saat itu berusaha keras kabur.

Beruntung, usaha kepolisian membuahkan hasil sebab Suganda berhasil ditangkap meski ke dalaman rawa sebatas perut orang dewasa sehingga menyulitkan pergerakan petugas.

"Alhamdulilah sudah dapat, ini hp pelaku," ujar aparat di video tersebut.

Sebelumnya Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Macan Lindungan Palembang, Selasa (16/4/2024).

Sehari sebelumnya, pelaku dengan sadis menghabisi nyawa Wasila (40) dan anak perempuannya FA (16).

"Benar satu pelaku pembunuhan atas korban Wasila dan Anak perempuannya FR sudah berhasil kita tangkap," ungkap Kapolrestabes, Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah.

Polisi masih belum bersedia berkomentar banyak terkait penangkapan pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Juga: 6 Tahun Sembunyikan Pembunuhan Istrinya, Suami di Makassar Paksa Anak Berbohong, Berkilah Korban Kabur dengan Pria Lain