Find Us On Social Media :

Suaminya Pegawai Honorer Tapi Bisa Sewa Pembunuh Bayaran Rp75 Juta, Ternyata Ini Pekerjaan Novi yang Jadi Otak Pembunuhan Mertua di Kendari

Novi Damayanti Nekat Habisi Nyawa Mertua di Kendari.

Gridhot.ID - Pembunuhan mertua di Kendari yang didalangi oleh Novi Damayanti di Kendari.

Novi Damayanti sendiri merupakan wanita berusia 24 tahun asal Kendari yang dketahui menjadi otak dari pembunuhan mertuanya sendiri yangbernama Mirna (51).

Dikutip Gridhot dari Tribun Trends, Dia tinggal di salah satu perumahan BTN di Jalan Kijang, Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

ND bekerja sebagai karyawan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN), yang berlokasi di Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Melalui akun Facebooknya, terungkap bahwa ND pernah mengikuti kuliah di salah satu fakultas di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, antara tahun 2017 hingga 2020.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun @Nov******* yang menampilkan dia mengenakan pakaian putih-hitam.

Selain itu, ND juga pernah bersekolah di salah satu SMP dan SMK Negeri di Kota Kendari.

Novi ternyata sudah sangat dendam dengan mertuanya sendiri hingga akhirnya memilih untuk menyewa pembunuh bayaran dengan tarif yang luar biasa mahal.

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, Novi sampai nekat menyewa pembunuh bayaran tak lain temannya bernama Firman alias CM untuk menghabisi nyawa mertua.

Uang yang ditawarkan Novi ke Firman tak sedikit jumlahnya yakni mencapai Rp 75 Juta untuk tindakan keji tersebut.

Bahkan Novi sudah lebih dulu mencicil uang Rp 9,5 Juta kepada Firman demi bisa menjalankan aksi pembunuhan.

Baca Juga: Mayat Didi Hartanto Dicor di dalam Rumah di Bandung Barat, Kondisi Kuburan Rapi Tak Berbekas, Pelaku Pembunuhan Tertangkap!